TAHUN POLITIK 2018/2019 INI PESAN PASTOR PAROKI SOSOK KEPADA PARA PEMIMPIN UMAT

PAROKI SOSOK - Pastor Kepala Paroki Kristus Raja Sosok Keuskupan Sanggau, Pastor John Eddi, Pr menyampaikan beberapa pesan terkait tahun politik 2018 dan 2019 yang dihadapi oleh umat Katolik Separoki Kristus Raja Sosok pada saat pertemuan para Pemimpin Umat Katolik Separoki pada Minggu, 02/12/18.

Kepada para peserta Pertemuan Pemimpin Umat Katolik Separoki Kristus Raja Sosok, Pastor John berpesan beberapa hal sebagai berikut :

1. Umat Katolik Sosok khususnya para Ketua Kring dan PENGURUS Umat di kampung tidak boleh mengizinkan menggunakan Gedung Gereja untuk berkampanye yang bersifat dialogis, atau bentuk lainnya, karena kehadiran gedung gereja untuk ibadat atau sembahyang.

2. Di Larang memasang baliho ucapan selamat hari raya natal yang didalam baliho tertera photo caleg didepan maupun dalam Gereja, hendaknya ucapan selamat natal dibuat tersendiri Tampa embel-embel yang berbau politik.

3. Para Pengurus Umat atau Ketua Umat mohon jangan menjadi TimSes dalam kampanye, karena akan membuat kebersamaan dan kerukunan dalam Gereja terpecah.

4. Umat Katolik berusahalah bersikap netral untuk menjaga kebersamaan dalam Gereja pilihan boleh berbeda, partai boleh beda tetapi dalam Gereja tetap satu Iman. Bila ada yang mendukung caleg tertentu, yakinlah pada pilihan anda dan berdoalah agar pilihan yang anda yakini bisa menjadi yang terbaik.

Demikian penyampaian pesan Pastor saat mengakhiri pertemuan para Pemimpin Umat Katolik Separoki Kristus Raja Sosok.
Kegiatan pertemuan Pemimpin Umat Katolik dalam rangkaian Seminar Sehari serta Pertemuan Tahunan para Pemimpin Umat Separsok berjalan aman dan lancar. Kegiatan ditutup dengan doa penutup oleh Pastor John Eddi,Pr.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STOP KRIMINALISASI

STOP KRIMINALISASI
MAD

Ucapan Selamat

Ucapan Selamat
Selamat Natal dan Tahun Baru

IKLAN

IKLAN
Pasang Iklan disini 0852 4996 2992

LOGO

LOGO
Garuda Pancasila

Categories

Label

Total Tayang Postingan

Mari Berkontribusi

Mari Berbagi Informasi...!!!
Tuangkan informasi di sekitar anda dengan mengirimkan Narasi/Tulisan beserta dokumentasi nya kepada Kami. di No WA.0852.4996.2992

Pages