KSP CU SEMARONG KANTOR PUSAT MENGADAKAN PENDIDIKAN DASAR BAGI ANGGOTA BARU

Tayan Hulu (STH) - Koperasi Simpan Pinjam CREDIT UNION SEMARONG Kantor Cabang Sosok mengadakan Kegiatan Pendidikan Dasar bagi anggota yg baru bergabung, maupun yang sudah lama namun belum mengikuti Pendidikan Dasar anggota di aula kantor pusat jalan Bardan no. 6 - 7 Sosok I Kecamatan  Tayan Hulu, pada Jumat 29 Juni 2018 kemarin.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 wib dan berakhir pada pukul 16.00 wib. Kegiatan diikuti sekitar 20 orang anggota KSP CU SEMARONG yang berasal dari wilayah kecamatan Tayan Hulu.
Hadir sebagai Penyampai materi Kepala Departemen Marketing & Development Member Bpk Yustinus Heriyanto, Manager KC.Sosok Ibu Katarina Tuti,  Kepala Bagian  Layanan anggota dan pemasaran produk KC.Sosok Bpk Marzuki Tinas.

Materi dibagi dalam 3 sesi.
Sesi pertama tentang Analisis Sosial dan Pembangunan Ekonomi, Sesi kedua tentang sejarah lahir nya Credit Union, dan sesi ketiga tentang Pola Kebijakan Pengurus KSP CU Semarong.

Dalam penyampaian nya Kabag Diklat Bpk Marzuki Tinas berharap agar Anggota CU Semarong dapat menghindari kebiasaan buruk yg marak terjadi dikalangan masyarakat seperti : Perjudian, Mabuk-mabukan, merokok, pengangguran, prostitusi, narkoba, tidak mau sekolah dan sex bebas, perdagangan manusia/trafficking serta kesenjangan sosial.

"Kami berharap anggota CU bisa meninggalkan kebiasaan buruk yang marak terjadi dikalangan masyarakat, kita ingat pelajaran waktu di bangku Sekolah Dasar ada istilah peribahasa, Rajin pangkal Pandai, Hemat pangkal Kaya, itu bisa menjadi acuan dalam kehidupan kita" ungkap nya

Kegiatan berjalan lancar, anggota yg hadir menyambut baik akan Pendidikan yg diberikan Pihak KSP CU Semarong kepada anggota nya.
Sebagai penutup acara, para peserta pendidikan dilantik dengan mengucapkan beberapa Ikrar anggota KSP. Credit Union Semarong, yg pada inti nya mengikrarkan untuk setia mengelola keuangan keluarga dengan sebaik-baik nya agar dapat mencapai kesejahtera secara ekonomi.

HENDRIKUS HENDI

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STOP KRIMINALISASI

STOP KRIMINALISASI
MAD

Ucapan Selamat

Ucapan Selamat
Selamat Natal dan Tahun Baru

IKLAN

IKLAN
Pasang Iklan disini 0852 4996 2992

LOGO

LOGO
Garuda Pancasila

Categories

Label

Total Tayang Postingan

Mari Berkontribusi

Mari Berbagi Informasi...!!!
Tuangkan informasi di sekitar anda dengan mengirimkan Narasi/Tulisan beserta dokumentasi nya kepada Kami. di No WA.0852.4996.2992

Pages