BAKSOS OMK PARSOK DI GEREJA KATOLIK SANTO ROBERTUS SANJAN KUNUT DIHADIRI RATUSAN ORANG



Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Kristus Raja Sosok Melaksanakan kegiatan Bakti Sosial serta pembinaan Iman Orang Muda Katolik di lingkungan Gereja Katolik Santo Robertus Sanjan Kunut, pada Kamis 7 Maret 2019. Kegiatan di mulai pukul 07.00 wib dan berakhir hingga pukul 20.30 wib.


Hadir Pada kegiatan ini P. Fidelis Siagian,Pr sebagai Pastor pembina OMK Paroki Kristus Raja Sosok, Bernadeta Ketua OMK Parsok dan Herkulanus Yuda sebagai koordinator kegiatan baksos OMK ini.

Kegiatan ini dihadiri ratusan Orang Muda Katolik yang terdiri dari OMK pusat Paroki serta OMK dari Stasi-Stasi diwilayah Paroki Kristus Raja Sosok.

Kegiatan Baksos kali ini dipusatkan di sebuah gereja Stasi Santo Robertus kampung Sanjan Kunut Paroki Kristus Raja Sosok Keuskupan Sanggau. Adapun menjadi sasaran kegiatan, peserta baksos membantu umat dalam pengerjaan pembangunan pagar beton keliling bangunan gereja, penggalian lobang Septic Tank dan penggalian parit pembuangan air di bagian belakang bangunan gereja.




Dalam penyampaiannya koordinator Humas Herkulanus Yuda menyampaikan banyak terimakasih kepada para OMK peserta baksos, para penyumbang Dana dan Material untuk pelaksanaan kegiatan serta kepada umat Katolik Sanjan Kunut yang sudah bersedia menerima kunjungan Baksos dari para OMK Separoki KR Sosok.

"Saya tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada kawan-kawan khusus di wilayah Paroki Kristus Raja Sosok yang dengan rendah hati dan gembira yang luar biasa membantu dan melayani gereja." Sampainya.

Sementara itu ketua Panitia Pembangunan Gereja Katolik Santo Robertus Sanjan Kunut Fransiskus Sudomo juga menyampaikan "Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada peserta Baksos yang hadir pada hari ini, juga kepada penyumbang donatur yang tidak dapat kami sebut satu-persatu dan juga kepada Pastor Fidelis yang berupaya membantu kami juga di gereja Santo Robertus Sanjan Kunut serta seluruh yang bekerja pada hari ini, sampai akhirnya sore ini, kegiatan ini dapat selesai dengan baik." Sampainya.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua Umat Katolik  Sanjan Kunut L. Solihin "Terimakasih atas kunjungan OMK yang telah membantu kami bekerja gotong royong untuk membangun pagar sekeliling gereja Stasi Sanjan Kunut. Terimakasih juga kepada Pastor Pembina pembangunan serta kepada Ketua OMK, terimakasih juga kepada para donatur-donatur yang telah memberi sumbangan dan kepada semua umat yang telah bekerja bakti bersama OMK pada sore ini'. Sampainya.

Kegiatan kerja lapangan bakti Sosial OMK Parsok ini berakhir pukul 16.00 wib dan kegiatan dilanjutkan dengan mandi, makan serta Pujian dan Penyembahan pada pukul 17.00 s/d 18.00 wib dan dilanjutkan renungan hingga sayonara pada pukul 20.30 wib.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STOP KRIMINALISASI

STOP KRIMINALISASI
MAD

Ucapan Selamat

Ucapan Selamat
Selamat Natal dan Tahun Baru

IKLAN

IKLAN
Pasang Iklan disini 0852 4996 2992

LOGO

LOGO
Garuda Pancasila

Categories

Label

Total Tayang Postingan

Mari Berkontribusi

Mari Berbagi Informasi...!!!
Tuangkan informasi di sekitar anda dengan mengirimkan Narasi/Tulisan beserta dokumentasi nya kepada Kami. di No WA.0852.4996.2992

Pages