PEMANTAPAN PANITIA BID 2019 CLUSTER III KABUPATEN SANGGAU

Pengarahan oleh TA Pemberdayaan Partisipatif P3MD Kab. Sanggau Bpk. Junaidi
Foto : Tim TPID Cluster III
Tayan Hulu (STH) - Para PD, PLD beserta para TPID Wilayah III yang terdiri dari Kecamatan Tayan Hulu, Parindu dan Balai Batang Tarang melaksanakan Rapat Pemantapan Panitia Kegiatan Bursa Inovasi Desa Cluster III yang seyogianya akan dilaksanakan pada Kamis 22 Agustus 2019 mendatang.

Rapat Internal yang dilaksankan pada Senin 19/08/19  ini membicarakan banyak hal untuk persiapan pelaksanaan kegiatan BID 2019 Cluster III yang dipusatkan di Kecamatan Tayan Hulu diantaranya Penentuan Lokasi kegiatan, Persiapan undangan, penysunan acara dan berbagai persiapan lainnya yang perlu untuk dipersiapakan.

Suasana Meeting PD, PLD dan TPID Cluster III Kab. Sanggau
Foto : Hendrikus Hendi
Hadir pada Rapat ini Anggota Tim Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Tenaga Ahli Pemberdayaan Partisipatif Bpk. Junaidi, dalam Rapat ini beliau menyampaikan banyak pengarahan terkait pemantapan kegiatan.

Kegiatan Bursa Inovasi Desa ini nanti diharapakan, bukan hanya menjadi ajang acara seremonial saja. Namun tujuan utamanya adalah sebagai acara yang diharapkan bisa menjadi Komitmen Desa-desa yang akan hadir pada kegiatan itu untuk menentukan serta memilih program-program Inovasi desa yang sesuai dengan situasi desa masing-masing.





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STOP KRIMINALISASI

STOP KRIMINALISASI
MAD

Ucapan Selamat

Ucapan Selamat
Selamat Natal dan Tahun Baru

IKLAN

IKLAN
Pasang Iklan disini 0852 4996 2992

LOGO

LOGO
Garuda Pancasila

Categories

Label

Total Tayang Postingan

Mari Berkontribusi

Mari Berbagi Informasi...!!!
Tuangkan informasi di sekitar anda dengan mengirimkan Narasi/Tulisan beserta dokumentasi nya kepada Kami. di No WA.0852.4996.2992

Pages