BUPATI SANGGAU RESMI BUKA O2SN DAB FLS2N KECAMATAN TAYAN HULU


Tayan Hulu, Sanggau - Upacara Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SD dan SMP Sederajat Tingkat Kecamatan Tayan Hulu Tahun 2019 di laksanakan di Lapangan Upacara kantor Camat Tayan Hulu pada Kamis (21/02/19).

Hadir pada Upacara ini Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP., M.Si selaku Pembina upacara, Camat Tayan Hulu Drs.Anselmus, Kapolsek Tayan Hulu, Danramil Tayan Hulu, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Djau Minsen, Kepala Desa Sosok Petrus Swandi,SE Kepala OPD Kab. Sanggau, serta para atlit/official, wasit/juri, atlet O2SN dan FLS2N.


Kedatangan rombongan Bupati disambut dengan iringi Marcing Band yang dipersembahkan dari para pelajar yayasan Cahaya Kemuliaan Sosok.


O2SN dan FLS2N merupakan program pemerintah secara nasional sebagai salah satu wadah dalam mendukung penguatan pendidikan karakter sejalan dengan program wajib belajar pendidikan dasar 9 tahun. Membangun karakter berarti menyiapkan generasi muda dalam menyambut estafet kepemimpinan dari generasi sebelumnya.

Dalam amanatnya Bupati Sanggau berharap melalui O2SN dan FLS2N ini dapat memotivasi sekolah agar lebih berperan aktif memfasilitasi siswa/siswi dan guru pembina dalam memupuk kecintaan, minat, bakat dan daya kreatifitas pelajar sebagai sarana dalam pembentukan karakter dan bentuk mewujudkan budaya yang mencerminkan karakter bangsa.

Beliau juga berharap untuk atlet-atlet yang sudah berprestasi maupun belum untuk tetap terus didorong agar prestasi itu tidak hanya sampai di tingkat kecamatan saja, yang kita harapkan hingga ke tingkat nasional dan internasional sehingga dapat mengharumkan nama Indonesia, sampainya.

Setelah Upacara kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir kepada ketua panitia.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STOP KRIMINALISASI

STOP KRIMINALISASI
MAD

Ucapan Selamat

Ucapan Selamat
Selamat Natal dan Tahun Baru

IKLAN

IKLAN
Pasang Iklan disini 0852 4996 2992

LOGO

LOGO
Garuda Pancasila

Categories

Label

Total Tayang Postingan

Mari Berkontribusi

Mari Berbagi Informasi...!!!
Tuangkan informasi di sekitar anda dengan mengirimkan Narasi/Tulisan beserta dokumentasi nya kepada Kami. di No WA.0852.4996.2992

Pages