CORAT-CORET NATAL DARI KAMPUNG


Semoga Damai Natal yang dibawa oleh Sang Kristus Penyelamat Dunia menjadi berkat yang menjadikan kita "Hidup Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang" (bdk. Yoh 15:14-15).

Dan semoga Warga Masyarakat terutama warga Kecil (Masyarakat Kampung, kota yang selama ini terpinggirkan, yang belum merasakan RASA KEADILAN sebagai warga Negara yang Merdeka) dapat merasakan Berkat Natal ini sebagai moments untuk menguatkan diri dengan menanamkan perilaku persahabatan antar sesama, agar dapat memperjuangkan secara bersama Keadilan diantara mereka.

Dan semoga Berkat Natal ini mewujudkan Persahabatan bagi Semua orang agar perjuangan masyarakat mendapatkan Berkat dan Rahmat yang melimpah dari Sang Kristus yang telah lahir kedunia ini, dan semoga berkat kelahiran Sang Kristus kuasa Iblis (Sikap Keserakahan, Penindasan, Ketidakadilan dan Kesombongan diri) di Hancurkan oleh Terang Sang Surga/Kristus diatas bumi ini agar Damai disurga dapat turun kedunia dan dirasakan oleh semua makluk ciptaan Nya.

Akhir kata, kami sekeluarga mengucapkan Selamat Natal 25/12/19 dan Selamat Menyambut Tahun Baru 2020...!

Salam Damai Kristus...!

By : Hendrik Hendi
🙏🙏🙏


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STOP KRIMINALISASI

STOP KRIMINALISASI
MAD

Ucapan Selamat

Ucapan Selamat
Selamat Natal dan Tahun Baru

IKLAN

IKLAN
Pasang Iklan disini 0852 4996 2992

LOGO

LOGO
Garuda Pancasila

Categories

Label

Total Tayang Postingan

Mari Berkontribusi

Mari Berbagi Informasi...!!!
Tuangkan informasi di sekitar anda dengan mengirimkan Narasi/Tulisan beserta dokumentasi nya kepada Kami. di No WA.0852.4996.2992

Pages